Bagaimana cara membuat otomatisasi corong pemasaran?

Diterbitkan: 2022-02-11

Memiliki satu dalam bisnis Anda tentu merupakan aset yang paling berharga. Ucapkan selamat tinggal pada upaya penjualan untuk mendapatkan pelanggan, kembangkan otomasi corong pemasaran .

Hari ini, kita akan membahas ini. Seperti yang Anda ketahui, dengan batas 100 permintaan koneksi per minggu di LinkedIn , menghasilkan prospek menjadi lebih kompleks.

Tapi sekarang, dengan Waalaxy, Anda dapat memanfaatkan kekuatan LinkedIn dan pemasaran email untuk menghasilkan lebih banyak pengunjung ke saluran pemasaran Anda.

Sekarang, mari kita cari tahu bersama apa yang dapat Anda lakukan dengan corong otomatis.

Dengan sistem otomatis Anda dapat:

  • Hemat waktu pada pencarian b2b Anda.
  • Hasilkan lebih banyak prospek (atau prospek).
  • Dapatkan pelanggan baru untuk produk/layanan Anda.
  • Kumpulkan pembayaran 24/7.
  • Mendidik audiens target tentang topik yang terkait dengan tema Anda.

Dalam artikel ini, kita akan melihat cara membuat terowongan penjualan efektif yang berjalan dengan autopilot dan meningkatkan penjualan Anda.

Siap untuk berangkat? Mari kita mulai dengan pertanyaan pertama..

Corong Pemasaran: Definisi singkat

Corong pemasaran otomatis (juga disebut " terowongan konversi", "corong konversi", "saluran penjualan") adalah proses bisnis yang memungkinkan Anda mengambil pengunjung sederhana untuk menjadi pelanggan setia, dengan melalui beberapa fase pemasaran.

Itu definisi yang cukup sederhana, tetapi kita akan membahas lebih dalam di bagian berikutnya.

Bagaimana cara kerja corong pemasaran otomatis?

Corong pemasaran memungkinkan Anda untuk menemani pengguna Internet dalam proses pembelian. Hal ini memungkinkan Anda untuk memelihara prospek (lead nurturing ), yaitu membantunya menemukan informasi dan menjawab pertanyaannya sehingga ia akhirnya membeli produk tersebut.

Corong ini memiliki beberapa fase.

Di sini mereka:

  • Kesadaran.
  • Pertimbangan.
  • Keputusan.

Sumber: affde.com.

Kesadaran

Pada fase kesadaran, peran Anda adalah menciptakan jejak merek Anda di benak calon pelanggan. Ini bisa menjadi merek pribadi Anda dengan layanan Anda, atau merek profesional Anda untuk produk Anda. Prospek harus menyadari bahwa solusi Anda ada.

Setelah ini selesai, mereka dapat melangkah lebih jauh dalam prosesnya.

Pertimbangan (atau “evaluasi”)

Pada fase “pertimbangan”, tujuannya adalah membuat prospek Anda ingin tahu lebih banyak. Untuk tertarik. Untuk melakukan ini, Anda perlu mendorong dua hal.

  1. Ketertarikan produk Anda (apakah produk ini untuk saya dan dapat memenuhi kebutuhan saya?).
  2. Keinginan untuk memperolehnya (apakah itu solusi yang berkualitas? Hasil apa yang dapat saya harapkan untuk diperoleh?).

Fase ini sangat emosional. Anda harus menekan masalah menjadi minat. Dan tekan manfaat menjadi keinginan.

Keputusan (atau “mode beli”)

Dalam fase “keputusan”, Anda harus mengubah prospek yang suam-suam kuku/panas menjadi pelanggan. Dia tahu tentang solusi Anda, tertarik padanya dan hanya perlu mengambil tindakan . Untuk melakukan ini, Anda harus bermain di 3 hal.

  1. Eksklusivitas.
  2. Keanehan.
  3. Urgensi.

Jika tidak, orang akan kesulitan mengambil tindakan untuk membeli . Di sini bukan masalah menjadi agresif dengan segala cara. Anda bisa menjual tanpa terlihat seperti penjual karpet. Dan inilah caranya.

Menawarkan eksklusivitas

Buat penawaran yang menarik . Anda dapat menambahkan eksklusivitas. Dan untuk melakukan itu, tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini:

Bagaimana produk saya berbeda dari pesaing?

Semakin unik Anda di benak prospek, semakin mereka akan memilih Anda sebagai referensi. Anda perlu membuat koneksi memori. Berikut adalah contoh merek yang telah membedakan diri, Jika saya beri tahu Anda:

  • Kereta. Perusahaan apa yang Anda pikirkan? SNCF.
  • Telepon? Apel.
  • Video? Youtube.
  • Film? Netflix.

Jika Anda berada di garis depan topik tertentu, orang akan membeli karena Anda telah menjadi patokan di benak mereka.

Kelangkaan dan ketersediaan

Faktor ini dapat meningkatkan penjualan Anda. Ketika akses ke produk/layanan Anda langka, itu menciptakan efek yang menarik di benak prospek Anda.

Contoh saluran pemasaran yang mengonversi

Untuk mengubah prospek menjadi pelanggan dengan cara terbaik, Anda harus mengikuti struktur ini sebanyak mungkin: AIDA untuk :

  • Kait.
  • Minat.
  • Menginginkan.
  • Tindakan.

Semua halaman dan tindakan pemasaran Anda harus menyalin kerangka kerja AIDA ini. Mengapa? Karena telah membuktikan dirinya selama bertahun-tahun sebagai yang paling persuasif di terowongan konversi .

Misalnya, halaman arahan penawaran produk/layanan Anda dapat dimulai dengan penggoda dengan janji.

Kemudian Anda menargetkan masalah prospek Anda agar mereka tertarik.

Kemudian, keinginan dengan manfaat, fitur dan bukti.

Terakhir, dengan ajakan bertindak Anda untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan .

Mengapa membuat saluran pemasaran?

Corong pemasaran agak seperti slide. Artinya, itu akan membawa orang yang benar-benar dingin dengan lancar dan alami ke tawaran Anda yang dibayar.

Namun, panjang dan jenis saluran penjualan tergantung pada satu kriteria utama:

  • Suhu prospek.

Artinya, metrik yang menentukan di mana prospek Anda berada dalam proses 3 langkah yang terlihat sebelumnya (kesadaran, pertimbangan, keputusan).

Mari kita lihat beberapa situasi di mana terowongan penjualan otomatis akan sangat membantu…

Untuk mengonversi lebih banyak prospek dan menghasilkan lebih banyak pelanggan

Seperti yang dikatakan sebelumnya, terowongan memungkinkan Anda untuk mengubah fase seseorang. Artinya, statusnya.

  • Pengunjung.
  • Prospek.
  • Pelanggan.

Misalnya, untuk mengonversi lebih banyak prospek, Anda dapat menawarkan sumber daya gratis sebagai ganti alamat email . Kemudian arahkan mereka ke penawaran berbayar Anda setelah pendaftaran untuk beralih dari fase "lead" ke "pelanggan".

Untuk menjual penawaran pelatihan Anda

Membuat saluran pemasaran otomatis banyak digunakan di dunia infoproduk. Artinya, dalam penjualan produk digital seperti pelatihan online.

Misalnya, beberapa alat dapat membantu Anda membuat corong dengan sangat mudah. Yang paling banyak digunakan adalah Systeme.io dan Clickfunnels.

Clickfunnels mulai dari 49€/bulan .

Berikut ini contoh cara membuat saluran pemasaran yang dapat Anda hasilkan untuk penawaran pelatihan Anda:

  • Tangkap halaman untuk memanen nama depan dan email dengan imbalan sumber daya yang disumbangkan.
  • Halaman terima kasih dengan formulir pendaftaran webinar dalam topik Anda.
  • Halaman penjualan yang diterima pengguna setelah webinar.

Kemudian Anda mengirimkan serangkaian email otomatis untuk mempromosikan webinar Anda. Dan Anda menjual pelatihan Anda di akhir webinar Anda.

Untuk menjual produk dan layanan

Jika Anda menjual produk dan layanan, Anda juga dapat menggunakan kekuatan terowongan penjualan otomatis.

Misalnya, jika Anda seorang konsultan/freelancer sebagai desainer grafis, ini dapat membantu Anda menemukan klien dengan mudah. Inilah cara kerjanya dengan sebuah contoh:

  1. Anda menawarkan buku digital tentang "Cara memilih identitas logo yang tepat".
  2. Anda mengumpulkan alamat email untuk ditukar dengan buku digital.
  3. Anda mengirim email otomatis dengan desain Anda, ulasan pelanggan, dll.
  4. Anda membuat ajakan bertindak di akhir email ke halaman Calendly Anda.
  5. Anda menawarkan layanan Anda melalui panggilan video/telepon.

Hal yang sama untuk situs web e-commerce…

Ini hanya contoh untuk desainer grafis. Di bagian selanjutnya, kita akan melihat cara membuat corong pemasaran otomatis terlepas dari tema Anda.

Bagaimana cara membuat saluran pemasaran yang ahli?

Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk membuat mesin penjualan Anda, yang berkonversi tanpa Anda harus menghabiskan terlalu banyak waktu untuk meyakinkan prospek Anda untuk membeli.

Langkah 1: Buat magnet timah

Langkah pertama adalah menemukan sesuatu untuk ditukar dengan informasi kontak pengunjung Anda . Pada dasarnya, alamat emailnya harus dikumpulkan. Tetapi Anda dapat melangkah lebih jauh untuk mempersonalisasi hubungan Anda dengan calon pelanggan selama siklus hidupnya:

  • Nama depan.
  • Nomor telepon.
  • Nama Perusahaan.
  • Situs web .
  • Alamat Anda.
  • Dll.

Ada banyak magnet timbal yang dapat Anda tawarkan kepada pengunjung Anda, ingatlah untuk selalu bekerja di copywriting dan memiliki judul yang menarik . Berikut adalah beberapa ide:

  • Konsultasi gratis.
  • Kupon diskon.
  • Daftar periksa.
  • Kuis.
  • Video.
  • Seri video.
  • Kotak peralatan.
  • Kalender.
  • Siniar.
  • Wawancara.
  • Demo langsung.
  • Tiket masuk.
  • Pelatihan melalui email.
  • Produk fisik.
  • Geser file.
  • Grafis komputer.
  • Panggilan telepon.
  • Audit.
  • Perkiraan harga.
  • Kertas putih.
  • Buku digital.
  • kaos.
  • Data statistik.
  • Studi kasus.
  • Panduan penjelasan.
  • PDF yang dapat diunduh.
  • webinar.
  • Pelatihan daring.

Temukan rasa sakit # 1 prospek Anda dan sebagian merespons dengan magnet utama Anda.

Misalnya, jika Anda memiliki situs e-niaga , tawarkan kupon diskon karena kerugian utamanya adalah pengeluaran yang terlalu banyak.

Misalnya, jika Anda adalah agen pemasaran web, tawarkan prospek Anda untuk mengaudit strategi pemasaran digitalnya .

Misalnya, jika Anda seorang konsultan SEO, tawarkan konsultasi gratis selama 20 menit untuk mengajukan pertanyaan tentang masalah yang dihadapi prospek Anda.

Tujuan dari lead magnet adalah untuk membuat langkah pertama konversi antara pengunjung dan orang yang membutuhkan. Langkah-langkah berikut akan memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan ini.

Langkah 2: Buat penawaran panggilan

Tawaran ajakan bertindak adalah sesuatu yang sulit ditolak oleh pelanggan Anda karena sangat menarik bagi mereka.

  • Ini adalah tawaran yang memiliki proposisi nilai nyata.
  • Ini adalah tawaran yang tidak mahal (di bawah 50€).

Bisa jadi misalnya:

  • Produk fisik yang murah (kasus e-commerce).
  • Pelatihan video (kasus infopreneurship).
  • Sebuah perangkat lunak.
  • Buku digital berbayar.
  • Sebuah konten premium.

Tujuannya adalah untuk mengubah prospek menjadi pelanggan secepat mungkin untuk membawa mereka ke status "pelanggan".

Kemudian, Anda akan dapat memindahkan pelanggan Anda ke atas. Ini yang akan kita lihat langsung..

Langkah 3: Buat penawaran unggulan

Penawaran andalan Anda adalah produk/layanan utama Anda. Sangat sering, Anda akan melihat bahwa dengan menjual produk unggulan kepada orang-orang, mereka akan ingin melangkah lebih jauh.

Itu sebabnya Anda dapat menawarkan layanan klasik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini bisa berupa:

  • Sebuah layanan manual.
  • Pelatihan video panjang.
  • Sebuah perangkat lunak.
  • Sebuah pelatihan.

Tujuan dari penawaran andalan Anda adalah untuk berhasil memenuhi syarat pembeli Anda sebelumnya untuk mengidentifikasi yang paling hiperaktif. Dengan cara ini Anda menawarkan nilai lebih kepada mereka.

Tetapi Anda akan menemukan bahwa jika Anda menerapkan ini di saluran pemasaran otomatis Anda, beberapa orang akan ingin melangkah lebih jauh…

Langkah 4: Buat penawaran premium

Di sinilah penawaran kelas atas masuk. Artinya, penawaran yang disesuaikan sangat sering dibebankan berdasarkan kinerja, bukan berdasarkan waktu atau unit.

Misalnya, ini bisa berupa:

  • Pendampingan 6 bulan dengan satu pelatihan per minggu dan satu laporan per bulan .
  • Pelatihan pribadi sampai Anda mencapai tujuan Anda.

Keuntungan dari penawaran ini adalah Anda akan dapat membantu orang tersebut untuk mengubah hidup mereka karena Anda akan dibayar "klasik" serta bonus jika Anda mencapai hasil yang ditetapkan oleh klien.

Berikut adalah contoh dengan konsultan generasi memimpin yang ingin membantu perusahaan pemasaran web untuk menemukan lebih banyak pelanggan.

Sasaran dan KPI dapat berupa: menandatangani 30 klien di kuartal berikutnya. Harga dukungan bisa menjadi 1.500 €/bulan + 5 000 € bonus jika tujuannya terlampaui.

Jelas, sulit untuk mengotomatisasi proses keputusan pembelian untuk penawaran kelas atas. Anda perlu memahami kebutuhan orang tersebut, mengusulkan solusi, dan menetapkan hasil untuk penawaran Anda.

Tetapi jika Anda ingin menghemat waktu, Anda masih dapat mengotomatiskan sebagian dari proses penjualan…

Langkah 5: Saluran pemasaran dan otomatisasi

  1. Magnet utama Anda.
  2. Penawaran panggilan Anda.
  3. Penawaran andalan Anda.
  4. Penawaran premium Anda.
  5. Halaman penjualan Anda.

Anda akan dapat mengotomatiskan penurunan pelanggan di saluran penjualan ini.

Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan alat seperti Systeme.io, Clickfunnels, OptimizePress, Podia, dan banyak lainnya.

Sangat mudah digunakan, mereka umumnya pisau tentara Swiss dalam pembuatan saluran pemasaran otomatis.

Ada yang berbayar, ada yang gratis. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat meluncurkan corong Anda hari ini, bahkan dengan sedikit uang untuk memulai…

Bagaimana cara membuat saluran pemasaran gratis?

Anda telah mengikuti langkah-langkah sebelumnya, salah satu proses penjualan Anda. Sekarang Anda harus berurusan dengan bagian strategi pemasaran.

Tujuannya: untuk menciptakan keinginan untuk membeli produk dan layanan Anda dan mendapatkan kehidupan yang nyaman.

Buat akun di Systeme io

Systeme.io adalah perangkat lunak pembuatan saluran pemasaran, dan yang mengusulkan versi freemium. Dengan versi gratis, Anda dapat misalnya:

  • Kumpulkan hingga 2000 kontak.
  • Kirim email tanpa batas.
  • Buat 3 saluran penjualan online dengan maksimal 10 halaman.
  • Buat 1 blog dengan nama domain Anda.
  • Publikasikan artikel blog dan kerjakan SEO Anda (untuk muncul di hasil pertama mesin pencari yang digunakan oleh pengguna Internet)
  • Memiliki ruang anggota yang diamankan dengan kata sandi.
  • Memiliki anggota sebanyak yang Anda inginkan di dalam.
  • Simpan file tak terbatas.
  • Otomatiskan tindakan pemasaran Anda seminimal mungkin.
  • Buat 1 skenario otomatis.
  • Kumpulkan pembayaran melalui Stripe dan PayPal.
  • Buat program afiliasi Anda sendiri.
  • Lakukan pengujian A/B.
  • Buat kupon.
  • Gunakan media sosial untuk mempromosikan penawaran menarik Anda
  • Buat upsells, downsells dan ketertiban gundukan.

Singkatnya, Anda telah melihat kemungkinan besar yang Anda miliki dengan versi gratis perangkat lunak ini. Ini semua yang Anda butuhkan untuk memulai saluran pemasaran Anda.

Anda juga dapat memilih untuk meningkatkan penjualan online Anda dengan iklan berbayar seperti Google Adwords atau LinkedIn Ads.

Sekarang inilah cara mengambil tindakan…

Buat perjalanan pelanggan langkah demi langkah

Setelah membuat akun secara gratis, Anda dapat mulai membuat saluran pemasaran.

Langkah pertama adalah membangun halaman pengambilan Anda . Artinya, halaman arahan yang memungkinkan Anda mengumpulkan informasi penting dari prospek Anda (setidaknya alamat email).

Langkah kedua adalah membuat halaman penjualan Anda. Ini adalah halaman arahan utama bisnis online Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menjual produk dan layanan berbayar Anda.

Bagaimana cara membuat halaman tangkapan yang sangat baik untuk mengubah pengunjung maksimum menjadi prospek?

Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat halaman pengambilan yang bagus…

Pahami rasa sakit dari prospek

Langkah pertama adalah memahami poin rasa sakit prospek Anda.

  • Apa frustrasi sadar terbesar mereka?
  • Apa rasa sakit yang mendalam dari frustrasi sadar mereka?

Sangat penting untuk pergi jauh ke dalam menemukan kebutuhan.

Misalnya, jika Anda berada di bisnis pelatihan online real estat.

Frustrasi terbesar yang disadari adalah tidak menghasilkan lebih banyak uang untuk melakukan lebih banyak hal.

Cari frustrasi di balik itu.

Seringkali kurangnya kebebasan di baliknya.

Misalnya dalam penurunan berat badan, klien potensial yang secara sadar merasa frustrasi adalah kelebihan berat badan. Bertanya pada diri sendiri:

Mengapa? Apa akar dari masalah ini?

Di sini, seringkali tatapan orang lain yang menjadi rasa sakit yang mendalam.

Pahami rasa sakit prospek Anda dan tampilkan di halaman pengambilan.

Buat struktur halaman pengambilan

Gunakan struktur AIDA yang dipelajari sebelumnya di artikel ini.

Mulailah dengan kait kuat yang menyoroti frustrasi sadar dan rasa sakit yang mendalam. Dan tulislah sub-judul dengan keinginan orang tersebut.

Kemudian buat teks kecil untuk membuat orang tersebut benar-benar merasa seperti itu tentang mereka. Ini bisa berupa masalah yang mendesak, atau menceritakan sebuah cerita kecil.

Kemudian, buat cadangan manfaat dari penawaran Anda. Untuk melakukan ini, mulailah dengan menyatakan manfaat dan menghubungkannya dengan fitur, dan menambahkan makna sesudahnya (yang menyentuh keinginan yang mendalam).

Contoh: “Pelajari cara membuat blog menguntungkan yang menghasilkan uang bahkan saat Anda tidak bekerja, menggunakan metode Blogueo, yang memungkinkan Anda bebas menghasilkan uang sebanyak yang Anda mau, dari mana pun Anda mau tanpa bekerja lebih banyak dari 2 jam seminggu.”

Bagaimana Anda membuat halaman penjualan yang menjual produk dan layanan Anda secara massal?

Untuk halaman pengambilan, tidak jauh berbeda, kecuali Anda akan melangkah lebih jauh.

Artinya, Anda akan memfokuskan pesan Anda pada hasil pelanggan dan testimoni mereka.

Anda dapat menggunakan 6 prinsip pengaruh Robert Cialdini untuk mengoptimalkan kekuatan persuasif halaman penjualan Anda:

  • Prinsip timbal balik (semakin banyak Anda menawarkan, semakin banyak Anda menerima).
  • Prinsip konsistensi (komitmen kecil menciptakan inersia komitmen).
  • Prinsip pembuktian sosial (orang lain telah mengambil tindakan).
  • Prinsip otoritas (tokoh otoritas mempercayai saya, hasil).
  • Prinsip simpati (sisi manusiawi dari penawaran Anda).
  • Prinsip kelangkaan (edisi terbatas dan eksklusif).

Kerjakan dan tambahkan elemen-elemen ini ke halaman penjualan Anda untuk produk dan layanan Anda.

Uji corong pemasaran otomatis

Setelah Anda memiliki saluran pemasaran Anda, Anda perlu mengujinya.

Ingat satu hal:

Pasar selalu benar.

Ada kemungkinan penawaran Anda tidak akan berhasil. Padahal, kesalahan pertama yang dilakukan pengusaha adalah mencoba menciptakan sesuatu sesuai keinginan mereka daripada merancang penawaran yang memenuhi kebutuhan pasar.

Metrik untuk halaman pengambilan

Tingkat konversi yang sangat baik: >45%.

Tingkat konversi rata-rata: 10-45%.

Tingkat konversi rendah: <10%.

Tingkat konversi halaman pengambilan Anda akan bergantung hampir seluruhnya: pada penawaran dan copywriting Anda. Desain web berperan dalam konversi, terutama di lingkungan B2B.

Di pasar B2C sedikit kurang, tetapi desain grafis halaman penjualan Anda masih harus jelas.

Metrik untuk halaman pembayaran

Tingkat konversi yang sangat baik: >65%.

Tingkat konversi rata-rata: 20-65%.

Tingkat konversi rendah : <10%.

Tempatkan testimonial dan semua jenis elemen yang dapat meyakinkan prospek.

Bagaimana cara menghitung saluran pemasaran Anda?

Sekarang kita akan melihat bagaimana menghitung profitabilitas saluran penjualan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah saluran pemasaran otomatis Anda layak untuk dioptimalkan , atau dipenuhi oleh iklan .

Mari kita mulai dengan istilah yang sangat penting untuk dipahami…

Hitung biaya akuisisi pelanggan (CAC)

CAC adalah jumlah finansial yang rata-rata Anda keluarkan untuk promosi untuk mendapatkan 1 pelanggan.

Misalnya jika Anda membelanjakan 17€ di Google Ads untuk mendapatkan satu penjualan, maka CAC Anda adalah 17.

Anda memahaminya: sangat penting bagi bisnis Anda untuk mengurangi CAC Anda sebanyak mungkin untuk meningkatkan profitabilitas Anda…

Dan ini dilengkapi dengan metrik yang sangat penting berikutnya…

LTV (nilai waktu hidup) adalah jumlah finansial yang rata-rata diberikan pelanggan kepada Anda, selama siklus pelanggannya.

Misalnya, jika pelanggan menghasilkan 400€ dalam penjualan selama beberapa bulan/tahun, LTV adalah 400. Ini adalah jumlah total yang diperoleh pelanggan Anda.

Berbeda dengan CAC Anda, LTV Anda harus setinggi mungkin untuk memastikan profitabilitas bisnis Anda.

Tapi sekarang bagaimana Anda tahu jika Anda menguntungkan? Itu yang akan kita lihat segera…

Hitung ROI dan optimalkan

ROI (pengembalian investasi) adalah metrik yang memastikan profitabilitas suatu tindakan.

Jika ROI lebih besar dari 1, itu menguntungkan.

Jika kurang dari 1, itu tidak menguntungkan.

Dan untuk menghitungnya tidak ada yang lebih sederhana:

ROI = LTV/CAC.

Mari kita ambil contoh. Anda memiliki CAC rata-rata 88€. Dan LTV rata-rata adalah 274€.

Oleh karena itu, ROI Anda adalah: 274/88 = 3,11.

Ini berarti bahwa untuk 1€ yang diinvestasikan dalam promosi Anda, 3,11€ akan keluar di akhir. Anda telah menghasilkan 2,11€ dari margin kotor per euro yang diinvestasikan.

Dan di corong pemasaran otomatis Anda, coba perhatikan berapa banyak yang Anda investasikan di pintu masuk untuk membuat orang masuk ke corong, dan berapa banyak yang Anda dapatkan kembali di pintu keluar.

Buat ROI setinggi mungkin, dan optimalkan setiap langkah terowongan untuk meningkatkan ROI Anda.

Gunakan Waalaxy untuk mengoptimalkan kinerja saluran pemasaran otomatis Anda

Waalaxy , LinkedIn dan alat otomatisasi pencarian calon pelanggan B2B kami akan membantu Anda menempatkan orang di pintu masuk terowongan Anda, dengan biaya lebih rendah.

Faktanya, Waalaxy memiliki versi gratis sehingga Anda dapat menggunakan alat ini dengan tenang.

Anda akan sanggup untuk:

  • Kirim undangan massal otomatis ke orang yang ditargetkan.
  • Kirim serangkaian pesan otomatis untuk mempromosikan halaman penjualan dan pengambilan Anda.
  • Perkuat basis data kontak Anda.
  • Membuat lebih banyak penjualan.

Tidak seperti alat lain, Waalaxy tidak membatasi Anda dalam jumlah undangan yang dapat Anda kirim setiap hari. Dan itu benar-benar aman.

Anda dapat memilih dari lebih dari 12 urutan otomatis untuk membantu Anda memulai mencari orang dan memasukkan mereka ke dalam terowongan Anda.

Sekarang Anda tahu cara membuat dan mempromosikan halaman penjualan Anda, dan membuat otomatisasi saluran pemasaran dengan Waalaxy. Kami tidak memiliki apa-apa lagi untuk mengajari Anda, yang harus Anda lakukan adalah memulai.